Buka Puasa, Momen Tepat Silaturahmi ala Alumni Sekolah Vokasi UGM

untitled

Momen buka puasa tahun 2016 ini dijadikan wadah yang tepat untuk acara silaturahmi dan memupuk rasa kekeluargaan antar keluarga Alumni Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada. Acara berlangsung pada hari Jumat, 24 Juni 2016.

Acara silaturahmi dengan konsep buka puasa bersama ini bertempat di Hall Perpustakaan Sekolah Vokasi Gedung SV UGM, Sekip Unit 1, Ca. Acara ini diselenggarakan oleh Keluarga Alumni Sekolah Vokasi UGM (KAVOGAMA) bersama dengan para alumni SV UGM.

Lebih dari 100 alumni Sekolah Vokasi dari angkatan 1983 sampai alumni termuda yang lulus pada tahun 2016 hadir untuk berpartisipasi yang terdiri dari berbagai jurusan. Acara ini juga dihadiri oleh direktur Sekolah Vokasi, Ir. Hotma Prawoto Sulistyadi, M.T., IP.MD.

Bapak Yanto Herliyanto yang merupakan Ketua Umum KAVOGAMA periode 2016-2021 ini menyampaikan pidato dihadapan seluruh alumni SV. Beliau yang juga merupakan alumni Diploma III jurusan Teknik Elektro tahun 1987, menyampaikan beberapa rencana kerja KAVOGAMA ke depan.

Keluarga Alumni Sekolah Vokasi UGM juga memfasilitasi mahasiswa fresh-graduate dalam bentuk informasi lowongan pekerjaan yang dapat diakses melalui laman alumni.sv.ugm.ac.id. Laman tersebut juga memuat seluruh informasi bagi alumni SV.

Bapak Yanto juga memberikan pesan dan motivasi kepada alumni yang baru saja lulus. Beliau berpesan agar para wisudawan/wisudawati muda itu ikut serta untuk menjaga nama baik SV UGM juga untuk ikut berpartisipasi dan bekerja sama antar Sekolah Vokasi dengan tempat kerja para alumni.

Sumber :

http://sv.ugm.ac.id/main/2016/07/jaga-silaturahmi-keluarga-alumni-sv-ugm-kavogama-gelar-buka-puasa-bersama/

http://sv.ugm.ac.id/main/profil/pengelola/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.